Link Banner

Demi mewujudkan masyarakat desa sehat Wareng online media bersama Pemerintah Desa Wareng adakan jalan sehat


WONOSARI (Wartahandayani.com) -- Minggu pagi 23/02/2020 Wareng online media( WOM)Bersama Pemerintah Desa Wareng adakan kegiatan jalan sehat Pada Minggu(23/02/2020) Pagi .
Kegiatan di ikuti ratusan masyarakat desa wareng mulai dari anak anak hingga dewasa .

Kegiatan di hadiri oleh forkompincam kecamatan Wonosari , kepala Dinas Pendidikan kabupaten Gunungkidul Bapak Bharon Rosyid, Kepala Desa Wareng Bambang sukocho serta Bhabinkamtibmas dan bhabinsa desa wareng.



Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pola hidup sehat masyarakat Desa Wareng serta membangun sinergitas tali silaturahmi Masyarakat Desa .

"Demi meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat Desa Wareng kami wareng online media beserta Pemerintah Desa Wareng mengadakan kegiatan jalan sehat."Ungkap hari selaku ketua panitia .

Dalam sambutanny Kepala Desa Wareng Bambang sukoco menghimbau kepada peserta jalan sehat untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan cara berolahraga mulai dari yang ringan ringan .

Kegiatan juga di meriahkan dengan hiburan elekton dan juga puluhan dorprez dengan hadiah utama satu ekor kambing .( hermawan )

Posting Komentar

0 Komentar