Link Banner

Wisata Watu Gendong, Destinasi Alternatif di Tahun Baru

NGAWEN,(WH) - Bertempat di aula Wisata Watu Gendong , Dusun Tungkluk, Desa Beji, Kecamatan Ngawen Selasa malam (31/12/2019) bertepatan dengan malam pergantian tahun digelar Grand Opening Wisata Watu Gendong .

Acara ini di hadiri oleh berbagai elemen masyarakat , Pemerintah Desa Beji dan dimeriahkan oleh Orkes Putra Handika, Silfi , serta Komunitas Pecinta Reptil Mata Hati dan juga pameran produk produk olahan lokal masyarakat.

Rahmat Purwo Hartono Ketua Penggiat Wisata Watu Gendong bahwa penggarapan obyek ini sidah dikerja baktikan sejak empat bulan silam ,untuk dana sementara dari swadaya. (31/12)



"Untuk saat ini Watu Gendong akan kita jadikan "pilot project" untuk bisa menumbuhkan potensi dan mengemasnya kedepan agar wisata yang ada lebih pro masyarakat dan mampu merangkul segala kelompok yang ada.

Sumarna Dukuh Tungkluk berharap ini menjadi salah satu gebrakan di akhir tahun untuk menyambut Desa Beji yang lebih maju lagi kedepannya.

"Kami berharap semua lini bisa bersinergi dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan memajukan Desa Beji secara bersama - sama."pungkas Sumarna . (Hari)

Posting Komentar

0 Komentar