Tahun 2020 Desa Sawahan Akan Gelontorkan Dana Untuk Pemberdayaan Masyarakat - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

Silahkan Pasang Iklan Disini

Jumat, 06 Desember 2019

Tahun 2020 Desa Sawahan Akan Gelontorkan Dana Untuk Pemberdayaan Masyarakat

PONJONG,(WH) - Tahun 2020 mendatang Kabupaten Gunungkidul akan mengalami ke aikan sebanyak 5 Miliar dari Tahun 2019 mendapatkan gelontoran dana sebanyak 137 Miliar Rupiah akan menjadi 142 miliar. Nantinya, dalam pembagian dana desa yang diplotkan ke pemerintah desa ada 4 kategori dalam kebijakan baru yang diterapkan oleh pemerintah pusat.

Pada tahun 2020 mendatang ada 14 desa yang mendapatkan tambahan dana desa dilihat dari kinerja pemerintah desa setempat salah satunya adalah Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong.

Suprapto Kepala Desa Sawahan saat dijumpai Warta Handayani menceritakan bahwa tentang suntikan dana tambahan tersebut bisa untuk melanjutkan visi misi pemerintah desa, seperti infrastruktur dan hal lainnya. (5/12/2019)

"Pada tahun 2020 nanti pembangunan infrastuktur ditargetkan audah selesai semua , dan kedepan akan lebih diutamakan dalam pemberdayaan Masyarakat Desa Sawahan."imbuh Suprapto.

"Kedepan akan digelontorkan dana untuk pemberdayaan masyarakat demi mengentaskan kemiskinan , serta meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sawahan."pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages