Trisno Suwarno Membutuhkan Uluran Tangan Kita


PONJONG,(WH) - Trisno Suwarno (53 tahun) warga Sendang II RT 001 RW 005 Desa Sawahan mengalami nasib kurang beruntung. Disaat anak-anaknya mulai membutuhkan biaya sekolah, dirinya harus menderita penyakit kanker usus yang membuat dirinya tidak bisa bekerja lagi.


Awalnya penyakitnya tersebut muncul kurang lebih tahun 2010 lalu yang ditangani dengan operasi, namun sejak setahun terakhir penyakitnya kembali kambuh sehingga membuat fisiknya drop.
Penanganan medis ditanggung KIS PBI yang dimilikinya kecuali operasi dan obat-obat khusus yang harus ditebus secara mandiri. Saat fisiknya drop, Trisno Suwarno harus melakukan kontrol kesehatan setiap 3 hari sekali. Kondisi yang tidak mampu lagi bekerja membuat ekonomi keluarganya semakin terpuruk sehingga dirinya terkendala biaya berobat serta biaya hidup untuk 3 orang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah SD.
Monggo bagi para donatur yang hendak membantu meringankan penderitaan Saudara kita tersebut dapat menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Desa Sawahan/Dukuh Sendang II, Supardi di nomor kontak 0877-1237-4812 atau datang langsung ke rumah Trisno Suwarno di Sendang II RT 001 RW 005. (Supardi)

Posting Komentar

0 Komentar