Sosialisasi Pemilu bagi Pemilih Pemula dan Ormas Gunungkidul - Warta Handayani

Sosialisasi Pemilu bagi Pemilih Pemula dan Ormas Gunungkidul

Share This

WONOSARI,(WH) - Rabu (6/3) bertempat di Ruang Rapat 1 Setda Gunungkidul digelar Acara Sosialisasi Kepemiluan bagi pemilih pemula dan Ormas se - Gunungkidul.

Acara yang dihadiri kurang lebih 50 perwakilan dari ormas dan siswa pemilih pemula juga turut dihadiri oleh Wawan Budiyanto Komisioner KPU prop. DIY, Slamet SSos. MSi Kabid Politik Dalam Negeri dan Kemasyarakatan. Dinas
Kesbangpol Prop. DIY, serta Slamet SPd MM
Anggota komisi A DPRD DIY.

Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang adalah moment terbaik untuk menjadikan pemilu yang berkualitas syaratnya pemilihnya harus cerdas, agar diperoleh pemimpin bangsa yang punya gagasan yang nyata tanpa rekayasa dalam membangun impian dan masa depan bangsa. Pemimpin yang tak hanya mengumbar janji tanpa ada realisasi.

Semoga pemilu tahun ini bisa berjalan lancar , aman , serta damai tanpa ada kerusuhan dan penyebaran hoax yang bisa memecah belah bangsa.

Ditemui dikesempatan yang sama Slamet SPd MM Anggota komisi A DPRD DIY menambahkan bahwa Pilihlah kandidat secara cerdas dengan memperhatikan gagasan, ide, visi, missi juga jangan lupa perhatikan juga rekam jejak dan prestasinya. (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here