Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 Kecamatan Ponjong


PONJONG,(WH) - Untuk mendukung suksesnya pelaksaan Pemilu 2019 dilaksanakan apel gelar pasukan pada Minggu pagi (23/03) di depan kantor Kecamatan Ponjong. Kegiatan dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan, TNI/Polri, Penyelenggara Pemilu (PPK dan Panwaslucam) Kecamatan Ponjong, PPS se Kecamatan Ponjong, dan perwakilan Linmas Desa se Kecamatan Ponjong.

Pembina apel oleh Camat Ponjong, R. Asis Budiarto, S.Sos membacakan sambutan dan pesan dari Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama terlibat demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.
Tidak hanya partai politik dan masyarakat yang dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada, akan tetapi penyelenggara Pemilu seperti PPK, Panwascam, PPS, dan PPD wajib menunjukkan kinerja yang objektif dan transparan.
Selain itu peran fungsi TNI-Polri yang berada di luar lingkup penyelenggara Pemilu juga menentukan suksesnya pelaksaan Pemilu 2019 nanti, sehingga seluruh komponen masyarakat harus bersama-sama bersinergi untuk pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. (rizkya,foto: Handoyo)

Posting Komentar

0 Komentar