Warga Kalialang, Semin di Gegerkan Dengan Salah Satu Warga Yang Gantung Diri



Semin ( Wartahandayani.com )_ Belum ada satu minggu kasus gantung diri di wilayah Gunungkidul kembali terjadi, SR (42) warga ) Padukuhan  Kalialang RT 003/002, Kalurahan Kalitekuk Kapanewon Semin, Gunungkidul,di temukan sudah gantung diri, Sabtu (03/06/2023)pukul 04.00 Wib.

Kapolsek Semin AKP Arif Heriyanto   menjelaskan pada hari Sabtu tgl 03 Juni 2023 diketahui pukul 04. 00wib oleh istri korban atas nama ira yang bangun tidur. Melihat Suaminya (korban) tergantung pada kayu blandar ruang tengah rumah dengan kain selendang warna biru,  Dengan pakaian kaos dan celana pendek dan sudah mengeluarkan darah dari hidung. Kemudian istri korban minta tolong kepada  warga sekitar,

"Korban di temukan istrinya setelah bangun tidur, korban keadaan sudah tergantung di blandar dengan selendang," jelasnya Kapolsek.

Saat di lakukan pemeriksaan dari Puskemas Semin, leher korban ada bekas jeratan kain, hidung mengeluarkan darah, mulut mengeluarkan air liur, dan dari informasi keluarga maupun warga sekitar korban memiliki riwayat sakit kejiwaan.

" Menurut istri juga warga sekitar, Korban punya riwayat sakit kejiwaan," ungkapnya.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar