Gamelan Nusantara Gunungkidul :Gong untuk ibadah di Greja Katolik dan GKJ, Protestan

JUAL GONG PERESMIAN DAN GONG GREJA DI YOGYAKARTA

GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com )_Kami Pengrajin Gamelan Nusantara yang bergelut dalam pembuatan alat musik tradisional gamelan dan alat musik nusantara yang berdomisili di Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk tempat pembuatan gamelan berdomisi di Girisekar, Panggang, Gunungkidul, dan untuk Galeri Gamelan berlokasi di Pendopo Ndalem Benawan, Kraton Yogyakarta. Bagi lembaga budaya maupun person kami siap menerima pemesanan Gong berbagai macam bahan dan ukuran dianataranya:

Gong bahan perunggu kwalitas 1
Gong bahan kuningan kwalitas 2
Gong bahan besi kwalitas 3

Untuk bahan Stand Totobuang terbuata dari kayu dengan bahan tertentu diantaranya:

Kayu Jati  kwalitas 1
Kayu Mahoni kwalitas 2


Gong Peresmian atau Gong hiasan selamat  datang

Fungsi Gong dan kegunaannya: Pada saat ini pemesanan Gong di Gamelannusantara beranekaragam fungsinya. Baik dari kebutuhan proferti hotel di berbagai daerah dan negara, biasanya fungsi gong di hotel sebagai hiasan selamat datang pada lobi hotel, dan untuk kegiatan formal sebagai gong peresmian event atau pembukaan event acara besar dan kenegaraan.
 
Fungsi gong peresmian bukan hanya di hotel saja, bahkan banyak juga gong peresmian di pajang di rumah makan tradisional yang ada dia berbagai daerah Indonesia. Tidak hanya itu rumah pribadi dan kantor pemerintahan sering memakai gong sebagai sambutan atau ucapan selamat datang. Tidak hanya itu Gong pun di gunakan sebagai suasana membangun ke sakralan ibadah Katolik dan Protestan, tentunya gong ini mempunyai fungsi yang banyak di masyarakat kita.

Setiap daerah Gong mempunyai kesamaan, yang membedakan ialah suara nadanya dan ukuran bentuknya. Maka dari itu gamelan nusantara bisa membantu membuatan gong dengan stand gong dengan bentuk menyesuaikan daerah dan ukiran pun mengikuti daerah asal pembeli. Disini kami ingin membangun budaya daerah dengan ciri khasnya, bukan menyamakan budaya.

JIKA MEMBUTUHKAN KONSULTASI PENGADAAN GAMELAN NUSATARA DAN ALAT MUSIK NUSATARA KAMI SIAP MEMBANTU, DENGAN TENAGA AHLI DI BIDANG MUSIK NUSATARA DAN KARAWITAN JAWA DAN BALI.

CONTAK PERSON :  0812 2840 0704
EMAIL                     :  gamelannusantara01@gmail.com
Web   : www.arnawaindonesia.com
Google Map   :  Pengrajingamelannusantara

Workshop : “Gamelan Nusantara” Girisekar, Panggang, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Galeri         :  Gamelan Nusantara Ndalem Benawan Kraton Yogyakarta

Pengiriaman Barang aman sampai tujuan, dengan garansi pengirimana. Jasa pengiriman terpercaya dan cepat. Melalui laut dan udara. 
Pengiriaman Barang aman sampai tujuan, dengan garansi pengirimana. Jasa pengiriman terpercaya dan cepat. Melalui laut dan udara. 


Contoh Peking pengiriman 

Kami menerima Jasa dan Pengadaan Barang:
Gong Peresmian Buat Event
Gong Peresmian Hotel
Gong Peresmian Di Rumah Makan
Gong Peresmian Di Perkantoran
Gong Untuk Greja Katolik
Gong Untuk Greja Protestan

Kami siap melayani dan membantu pengadaan alat musik dan Gong Greja, Gong Peresmian berbagai jenis dan bentuk yang berbeda. 



Posting Komentar

0 Komentar