Sepuluh Bulan Mengalami Depresi Warga Wareng Gantung Diri



Wonosari(Wartahandayani.com)_Kasus Gantung diri di Gunungkidul bertambah lagi, perempuan warga Wareng II 03/04, Wareng, Wonosari, Gunungkidul nekat gantung diri, sontak saja kasus ini menggemparkan warga sekitar Pada hari Rabu tangggal 12 Oktober 2022.

Korban bernama NG (67)di temukan keadaan tergantung menggunakan jarik gendong warna biru tua pada kusen pintu samping rumah, Korban di temukan pertama kali oleh Semiyati (saksi)Kemudian minta bantuan kepada warga. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari.

Menurut Kasi Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto pada hari Rabu(12/10) sekira pkl 15.30 saksi berniat menengok keadaan korban karena korban sudah sejak bulan februari terlihat mengalami depresi. Saat menengok korban dirumah sebelahnya, sudah mendapati korban  dalam keadaan tergantung,
"korban mengalami depresi sejak bulan februari ketika di tengok sudah dalam keadaan tergantung,"jelasnya AKP Suryanto. 

Lebih lanjut di jelaskan korban saat melakukan gantung diri menggunakan jarik gendong warna biru tua pada kusen pintu samping rumah, 

"korban sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri 4x, dan ini murni gantung diri karena tidak di temukan tanda-tanda kekerasan kemudian jenasah di serahkan kepada keluarga," kata Kasi Humas Polres GK.

bw

Posting Komentar

0 Komentar